Wahai Hasina! Penahanan Memalukan Yang Anda Lakukan Terhadap Muslimah Pengemban Dakwah Hanya Akan Memperkuat Seruan Untuk Khilafah!

Central Media
Office

Issue No: 1436 AH /078 Kamis, 26 Dzulqaidah 1436 AH 10/09/2015 CE

Pernyataan Pers

Wahai Hasina! Penahanan Memalukan Yang Anda Lakukan Terhadap Muslimah Pengemban Dakwah Hanya Akan Memperkuat Seruan Untuk Khilafah!

Divisi Muslimah Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir benar-benar mengutuk penangkapan dan penahanan secara pengecut dan tidak tahu malu terhadap dua anggota Muslimah Hizbut Tahrir di Bangladesh, pada hari Minggu 30 Agustus lalu oleh tiran Hasina dan preman rezim gangster-nya. Satu-satunya kejahatan yang dilakukan 2 Muslimah shalehah bermartabat ini adalah sikap berani menentang korupsi dan penindasan yang dilakukan oleh rezim diktator ini dan seruan keadilan, kesejahteraan, dan martabat untuk umat Muslim di Bangladesh di bawah naungan Khilafah dengan metodologi kenabian. Hanyalah mereka para diktator penjahat, yang pemerintahannya identik dengan kebohongan, korupsi, dan tirani, yang akan menganggap tindakan menyampaikan yang Haq dan mengadvokasi kebenaran dan keadilan sebagai kejahatan dan ancaman terhadap negara! Memang, ini adalah sebuah rezim penipu yang para pengusungnya mengucapkan slogan kosong tentang pentingnya ‘pemberdayaan perempuan’ tapi bersamaan dengan itu malah memenjarakan perempuan yang terlibat dalam aktivitas politik sejati untuk menentang penindasan dan menyerukan sistem Islam yang akan dengan sungguh-sungguh mengurusi kebutuhan masyarakat. Rezim Hasina yang bangkrut secara intelektual ini kehilangan solusi atas memburuknya kondisi politik, ekonomi, dan sosial di Bangladesh, namun justru mencoba membungkam mereka yang menghadirkan Khilafah sebagai solusi alternatif kredibel yang telah teruji zaman atas masalah kesengsaraan masyarakatnya. Rezim tiran Hasina adalah rezim yang benar-benar tidak kompeten yang mengimplementasikan sistem sekuler mandul dimana tidak satupun laki-laki, perempuan maupun anak merasakan keamanan, dan telah gagal untuk menghukum banyak pembunuh dan pemerkosa yang tak terhitung jumlahnya, namun justru mengisi penjaranya dengan Muslim-muslim tidak bersalah yang kejahatannya hanyalah ketaatan mereka kepada Allah (swt).

Wahai Hasina! Jika Anda berpikir bahwa memenjarakan pengemban dakwah Islam akan memperpanjang pemerintahan sekuler opresif Anda, Anda berkhayal! Kejatuhan Anda bi’idznillah tidak bisa dihindari dan sangat dekat masanya. Sungguh, menangkap perempuan Muslim yang tidak bersalah demi mempertahankan kekuasaan mati-matian hanya semakin mengekspos sifat lemah dan represif dari rezim Anda dan akan mempercepat kebinasaan Anda Insya Allah. Selain itu, kampanye yang Anda lakukan untuk melawan Din ini dan para pemeluknya yang mukhlis untuk menyenangkan tuan raja Barat akan sia-sia. Anda akan segera menyaksikan kampanye itu hancur di depan mata Anda bi’idznillah dengan segera kembalinya Khilafah berdasarkan metode kenabian. Memang, hanya orang bodoh saja yang percaya bahwa mereka dapat mengobarkan perang melawan Allah dan bisa menang!!!

Wahai Hasina! Apakah anda pikir dengan menahan para Muslimah saleh ini akan menimbulkan rasa takut di hati Muslimah Hizb ut Tahrir dan menghalangi kami dalam memperjuangkan tujuan mulia kami? Tidak! Sebaliknya, ini memperkuat tekad kami untuk menyaksikan tergulingnya para diktator seperti anda dan lahirnya sebuah negara yang akan menjadi perisai bagi kebutuhan umat dan Din ini. Anda mungkin bisa membelenggu tangan-tangan para pengemban dakwah tapi anda tidak akan mampu membelenggu kebenaran; yang akan terus terdengar dan para pengembannya akan terus berlipat jumlahnya terlepas dari taktik usang anda untuk membungkamnya. Kami akan melawan tirani Anda dengan upaya yang lebih besar dan suara lebih keras untuk pendirian Khilafah yang berlandaskan pada metode kenabian dimana para penguasa dan rezim brutal yang menzhalimi umat dan menyerang Din ini akan merasakan konsekuensi berat atas kejahatan mereka. Karena itu kami menuntut anda untuk membebaskan saudari-saudari kami segera! Termasuk seluruh Muslim tidak bersalah yang berada di penjara anda, mempertimbangkan kehinaan yang akan menimpa kriminal seperti diri Anda dalam kehidupan dunia ini dan hukuman menyakitkan yang menanti anda di akhirat.

﴿سَيُصِيبُ الَّذِينَ أَجْرَمُوا صَغَارٌ عِنْدَ اللَّهِ وَعَذَابٌ شَدِيدٌ بِمَا كَانُوا يَمْكُرُونَ

“Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya” (QS. Al-An’am :124)

Semoga Allah menguatkan hati dan memberikan kesabaran, pahala dan perlindungan untuk saudari tercinta kita yang pemberani dan semua pengemban dakwah pemberani yang ditahan di banyak penjara di seluruh dunia, semoga Allah Swt membebaskan mereka dari penderitaan mereka dan membalaskan dendam pada orang-orang yang menindas mereka dan mengembalikan mereka ke keluarga mereka segera. Aamiin. Dan kami katakan kepada semua pihak yang berani menindas orang-orang beriman yang ikhlas, ambillah pelajaran, akhir pemerintahan Anda telah cepat mendekat !!!

﴿إِنَّ ٱلَّذِينَ يُحَآدُّونَ ٱللَّهَ وَرَسُولَهُ ۥۤ أُوْلَـٰٓٮِٕكَ فِى ٱلۡأَذَلِّينَ * ڪَتَبَ ٱللَّهُ لَأَغۡلِبَنَّ أَنَا۟ وَرُسُلِىٓ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ قَوِىٌّ عَزِيزٌ۬

Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, mereka termasuk orang-orang yang sangat hina. Allah telah menetapkan: “Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang”. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.” [ QS. Al-Mujadilah: 20-21]

Dr. Nazreen Nawaz

Direktur Divisi Muslimah di Kantor Media Pusat Hizb ut Tahrir

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1FEUNQE
via IFTTT

Posted on September 13, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: