Kampanye “Waspadalah Terhadap Aliansi Turki-Amerika”

Maktab I’lamy
Hizbut Tahrir
Suriah

No : 240/1436             Ahad, 8 Dzulqadah 1436 H          23/08/2015

Press release:

Kampanye “Waspadalah Terhadap Aliansi Turki-Amerika”

Kampanye ini dilakukan karena situasi genting yang kini menimpa revolusi Syam, besarnya konspirasi kafir barat terhadap revolusi itu, serta beragamnya peran yang dimainkan oleh negara-negara yang berada dibawah kontrol pemerintah AS.  Sebagain negara-negara tersebut memainkan peran dalam bentuk dukungan terhadap pemerintahan brutal Basyar al-Asad, dengan berbagai sarana dan cara,  termasuk melalui cara politik dan militer, dalam rangka mencegah kejatuhannya. Sebagian yang lain memainkan peran sebagai teman atau pendukung Revolusi Syam, dengan segala dusta dan kepalsuan yang ditutupinya.  Hal ini tiada lain untuk mengakomodir secara politik dengan menciptakan alternatif politik dan membentuk apa yang mereka sebut  sebagai perwakilan politik revolusi, juga secara militer dengan mengarahkan pertempuran-pertempuran baik secara langsung maupun tidak langsung. Semua itu mereka lakukan untuk membelokan revolusi Syam dari jalan dan tujuan yang sesungguhnya.

Hanya saja, bahaya negara yang mengklaim mendukung revolusi Suriah dan membuat tipu daya dibalik kepalsuannya,  tentu lebih berbahaya dari pada negara yang menyatakan permusuhan secara terang-terangan. Bahaya sangat nampak, sebagaimana yang ditunjukan rezim Turki yang secara nyata melakukan aliansi dengan Amerika.  Dia telah membuka landasan Angerlk untuk digunakan pesawat-pesawat AS dalam rangka membunuh rakyat Suriah, dan penghancuran rumah-rumah yang berada di atas kepala warga Syam… Padahal, kewajiban penguasa Turki adalah bersekutu dengan para pejuang revolusi yang ikhlas untuk menggulingkan rezim tiran Syam Bassar al-Asad,  bukan sebaliknya, bersekutu dengan musuh-musuh Islam dan kaum Muslim untuk membunuh rakyat Suriah!

Oleh karena itu, kami mengumumkan kampanye bertema: “Waspadalah terhadap aliansi Turki-Amerika,”. Tujuannya tiada lain untuk membongkar makar jahat dan licik  dibalik peran dan dukungan penguasa Turki terhadap revolusi Syam dan agar para pejuang revolusi Syam tidak masuk perangkap intelijen Turki; lalu mereka berubah sesuai arahan-arahan dan kehendak mereka. Allah Swt., berfirman :

قال تعالى: ﴿يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا خُذُوا حِذْرَكُمْ…﴾

“Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, ….” (Q.S. An-Nisâ’ [4]: 71)

 

Kepala Maktab I’lamy Hizbut Tahrir Suriah

Ustadz Ahmad Abdul Wahab

للتواصل معنا:
Skype: TahrirSyria
ahmadabdalwahab2@gmail.com
موقع الولاية الرسمي
http://ift.tt/NPEsUJ
بريد المكتب الإعلامي في سوريا
media@tahrir-syria.info
موقع حزب التحرير
http://ift.tt/1cJKdJB
موقع المكتب الإعلامي المركزي
http://ift.tt/NQGTa8

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1LGY2vz
via IFTTT

Posted on September 1, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: