India: Ekstrimis Hindu Menyerang Pemuda Muslim

pendeta hinduPara anggota organisasi ekstrimis Hindu “Bajrang Dal” memukuli seorang pemuda Muslim bernama “Mohammed Syakir”, yang didorong oleh rasialisme, di kota Mangaluru (Mangalore), negara bagian India “Karnataka”.

Menurut penyelidikan polisi, pemuda itu sedang dalam perjalanan untuk bekerja dengan mengendarai mobil. Tiba-tiba, sekelompok aktivis organisasi ekstremis Hindu menghentikan mobilnya, dan menyeretnya keluar mobil, lalu memukulinya. Sekarang, pemuda Muslim itu berada di rumah sakit dalam kondiri serius.

Polisi India tidak bergerak untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terkait kasus ini, namun setelah salah satu Channel TV India memberitakan tentang kasus yang menimpa pemuda Muslim ini,  polisi menangkap 13 orang dari pelaku pemukulan, menurut kantor berita Alukah.

Dan tradisi dari anggota organisasi ekstrimis Hindu ini adalah melakukan pembunuhan dan pemukulan terhadap kaum Muslim di seluruh penjuru India.

Diperkirakan jumlah kaum Muslim di India sekitar 220 juta orang. Kaum Muslim India merupakan kaum Muslim terbesar kedua di dunia setelah Indonesia (islammemo.cc, 28/8/2015).

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1Uh0lwO
via IFTTT

Posted on August 31, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: