Ajarkan Bahasa Arab, Sekolah Ini Didemo

Kaum Rasis Amerika Berdemonstrasi di Depan Sekolah Yang Mengajarkan Bahasa Arab

Surat kabar Amerika “Chron” mengatakan para demonstran dengan membawa bendera Amerika dan “Israel” berdemonstrasi di depan sebuah sekolah TK “Houston” Amerika, di hari pertama dimulainya pelajaran tahun ajaran baru.

Surat kabar mengatakan bahwa para demonstran mengungkapkan kemarahannya terkait bahasa Arab yang diajarkan pada anak-anak TK dan pra-TK, di mana untuk tahun ajaran baru ini, sekolah tersebut menerima 132 anak.

Surat kabar menyebutkan bahwa sebelum pukul delapan pagi, hari Senin lalu (24/8), sekitar 30 demonstran berdemonstrasi di depan pagar yang mengelilingi sekolah, sambil melambaikan bendera Amerika dan “Israel”, juga meneriakkan kata-kata protes terhadap sekolah yang mengajarkan bahasa Arab.

Menurut laporan surat kabar bahwa sekolah tersebut setengah hari mengajarkan bahasa Arab, dan setengah harinya lagi mengajarkan bahasa Inggris. Bahkan pendidikan model ini tengah diupayakan untuk disebarkan di Amerika Serikat.

Dalam hal ini, surat kabar menyoroti tweet “Jason Spencer”, salah satu pejabat di sekalah itu di “Twitter”, yang isinya mengkritik para demonstran, dan mempertanyakan aksi mereka yang terkesan aneh, mengapa mereka tidak memprotes program militer, intelijen Amerika, dan kelompok-kelompok Kristen yang juga mengajarkan bahasa arab? (islammemo.cc, 26/8/2015).

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1PzqMHi
via IFTTT

Posted on August 27, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: