Muslimah HTI Balikpapan Mengajak Remaja Menjadi Leader Of Change

mhti-liqa syawal rmj blkppn dpn bgt-500 px

HTI Press, Balikpapan, 16 Agustus 2015. Berangkat dari wujud rasa kepedulian dan keprihatian terhadap kondisi remaja yang rusak baik akhlak maupun pemikiran maka Muslimah HTI Lajnah Khusus Sekolah menyelenggarakan acara bertajuk liqo syawal remaja “Be a Leader of Change” . Bertempat di gedung aula SMK Negeri 4 Balikpapan sejak pukul 09.00 WITA ratusan pelajar se-kota Balikpapan turut serta menghadiri acara tersebut untuk menjadi remaja yang berkepribadian islam dan siap menjadi agen perubahan peradaban dunia berakidah islam.

Who Are You?” semangat MC dari Kak Aini dan Kak Lina disambut dengan seruan “We are  Leader of Change” tak kalah semangat dari peserta sebelum mengawali jalannya acara. Dalam kesempatan ini Ustadzah Juliana selaku ketua DPD II MHTI Balikpapan memberikan sambutan dan dorongan kepada peserta untuk menjadi agen perubahan masa depan yang cemerlang dengan Islam. Selain itu kemeriahan acara di dukung dengan pembacaan puisi yang memukau dari ananda Rina.

mhti-liqa syawal rmj blkppn dpn-500 px

Kak Fani sebagai motivator pertama dengan retorikanya yang humoris namun tetap serius mengajak peserta untuk mengenal tujuan hidup sebagai seorang remaja muslimah sejati yang memiliki potensi istimewa.

Motivator kedua, kak Sarniah melalui materinya berjudul “Lejitkan Potensi Muslimah Sejati” menyampaikan bahwa seorang muslimah haruslah senantiasa beribadah kepada Allah dan memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Mengingat saat ini banyak remaja yang melanggar hukum Allah maka sebagai muslimah sejati tentunya harus melakukan amar ma’ruf nahi mungkar dengan potensi yang dimiliki sebagai wujud ibadah dalam hal kepedulian terhadap sesama muslim. Beliau pun memberikan inspirasi tokoh-tokoh terdahulu seperti para sahabat Rasulullah, imam besar, dan ulama yang menggunakan potensinya untuk Islam.

mhti-liqa syawal rmj blkppn-500 px

Gelora semangat terus terjaga di antara peserta selama berlangsungnya acara sampai akhir. Di penghujung acara para peserta menuliskan potensinya masing-masing untuk di persembahkan kepada islam dan di gunakan demi mulianya islam serta modal untuk menjadi leader of change.[]dew

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1hY0OCI
via IFTTT

Posted on August 25, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: