Milisi Houthi Menghindari Konfrontasi Intelektual Mengenai Metode Penahanan dan Penghilangan Paksa

Kantor Media
Hizbut Tahrir
Yaman

No: HTY-199                  29 Sha’aban 1436 H 16/6/2015

Siaran Pers

Milisi Houthi Menghindari Konfrontasi Intelektual Mengenai Metode Penahanan dan Penghilangan Paksa

(Terjemahan)

Milisi Houthi yang bertindak tidak adil masih melakukan penghilangan paksa terhadap para Shabab Hizbut Hizbut Tahrir yang ditangkap di jalan Khawlaan menuju Sana’a, dan para Shabab itu: Insinyur Safik Khamees, Abdullah Al-Qaadi, Anggota Hizbut Tahrir dari Kantor Media Wilayah Yaman dan anaknya Ali Abdullah Al-Qaadi, selain Muhsin Al-Ja’dabiy dan Abdul Kareem Assda’ii. Mereka ditangkap pada hari Jumat, 29/05/2015 tanpa memiliki kesalahan selain karena menyatakan kata-kata kebenaran, yang dinyatakan oleh Hizbut Tahrir dan para Shababnya, yang membuat marah kepala-kepala penindas dan mengungkap kejahatan mereka terhadap agama dan umat. Milisi Houthi telah mengalihkan memindahkan para Shabab Hizbut Tahrir yang ditahan dari penjara ke penjara dan dari satu penjara ke penjara yang lain semua dengan maksud membuat lelah para Shabab yang ditahan dan mencegah keluarga mereka untuk mengunjungi mereka, selain menangani milisi ini yang penuh kesombongan, keangkuhan, kebohongan dan penangguhan. Beberapa Shabab Hizbut Tahrir telah pergi kepada pejabat keamanan yang dijuluki sebagai “Dhan Nun”, yakni orang yang menyembunyikan para shabab yang ditahan itu, dan menuntut pembebasan mereka tapi jawabannya adalah bahwa kasus mereka adalah serius !! Meskipun salah seorang pejabat pada biro politik Houthi – yang hadir saat itu- menjawab kepadanya bahwa mereka adalah orang-orang yang dikenal dan mereka berasal dari partai politik dan tidak mewakili organisasi bersenjata. Namun, pejabat keamanan ini menolak untuk melepaskan para Shabab yang ditahan dan juga menolak untuk duduk bersama Shabab Hizbut Tahrir untuk membahas ide-ide Hizbut Tahrir dan metodenya !! Kontradiksi, ketidakmampuan dan ketidakpekaan membuat seseorang menjadi acuh tak acuh terhadap penderitaan rakyat.

Wahai Houthi! Ketahuilah bahwa tidak peduli berapa banyak anda menyembunyikan Shabab Hizbut Tahrir dan anda membawa mereka ke celah-celah bumi, mereka akan muncul, dengan izin Allah, muncu dengan membawa kebenaran di atas kedustaan. Dan namun dengan meningkatnya sikap keras kepala dan tindakan tirani anda, telah ada orang-orang sebelumnya Anda, yang lebih kuat dari Anda dalam kekuasaan dan kekejaman, namun akhirnya mereka hilang dan punah. Dan berapa keraspun Hizbut Tahrir telah diperangi dan para Shababnya ditangkap dan disiksa tetapi seruan tulus dan murni dari mereka untuk memulai kembali cara hidup Islam dengan mendirikan Khilafah Rasyidah di atas metode kenabian telah merasuki menjalar dan akarnya masuk ke dalam dengan kokoh.

Kami memperingatkan Anda, Wahai Houthi, akan murka Allah dan hukuman-Nya karena Dia adalah Penakluk dari para penindas dan Penolong dari kaum tertindas dan Pemberi kelanjutan kekuasaan dan kekuatan bagi para hamba-Nya yang beriman, dan hal ini tidak akan menguntungkan Anda tindakan Anda dalam ketidakadilan dan mengikuti-orang yang zalim. Jadi janganlah menjadi pembantu para setan dengan mencegah orang-orang dari jalan Allah dan menghalangi para pengemban dakwah-Nya yang bekerja untuk menegakkan seruan-Nya.

((وَسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنقَلَبٍ يَنقَلِبُونَ))

“Dan orang-orang yang zalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali.”

 

[QS Ash-Syu’araa ‘: 227]

 

Kantor Media Hizbut Tahrir

Wilayah Yaman

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1BAdPeo
via IFTTT

Posted on June 24, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: