Aksi Hizbut Tahrir Pakistan Dukung Muslim Rohingya

Hanya Khilafah akan Mengakhiri Penganiayaan Brutal Muslim Rohingya

Hizbut Tahrir di Wilayah Pakistan mengadakan aksi di seluruh Pakistan dalam rangka mendukung Muslim Rohingya. Peserta memegang spanduk dan plakat menyatakan, “Wahai Angkatan Bersenjata Pakistan ! Bergeraklah untuk Perlindungan Muslim Rohingya” dan ” Khilafah adalah Perisai Umat Islam”.

Seperti halnya penguasa muslim lainnya, rezim Raheel-Nawaz telah meninggalkan Muslim Rohingya dalam penyiksaan oleh penguasa kafir Buddha Myanmar. Merupakan penghinaan besar terhadap ikatan agama kita, adalah bahwa sementara ribuan Muslim Rohingya melarikan diri dari negara mereka untuk menghindari penindasan yang parah, sedangkan rezim Raheel-Nawaz menyambut Jenderal Khin Aung Myint, Komandan-in-Kepala Angkatan Udara Myanmar, untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang termasuk pertahanan. Tidak ada penguasa umat Islam yang saat ini telah datang untuk membantu Muslim Rohingya karena mereka layak. Lebih buruk lagi, Bangladesh, Indonesia, dan Malaysia menyatakan bahwa mendorong mereka kembali ke Firaun Myanmar adalah kepentingan nasional mereka!

Para penguasa saat ini umat Islam tidak menanggapi tangisan Muslim. Mereka hanya memobilisasi angkatan bersenjata kita ketika Barat meminta mobilisasi tersebut. Menyaksikan sikap korup mereka, seluruh umat tahu sekarang bahwa para penguasa tidak peduli mereka. Mereka peduli bukan untuk rasa sakit dari Muslim Rohingya. Tidak hanya umat Islam, bahkan non-Muslim yang peduli penderitaan manusia, yang memprotes penganiayaan terhadap Muslim Rohingya. Namun, para penguasa Muslim berperilaku sebagai mayat batu berwajah yang tidak dapat melihat atau mendengar, atau merasa tidak bergerak.

Hanya Khilafah yang akan mengakhiri malam panjang penganiayaan terhadap Muslim Rohingya karena menerapkan Islam dan bertindak sebagai perisai bagi umat Islam. Hanya Khilafah yang dapat mengirim komandan militer seperti Muhammad bin Qasim dan Salahudin untuk membantu Muslim dan non-Muslim yang membutuhkan, seperti dulu di masa lalu. Demikian juga Khilafah tidak akan menerima pemecah belahan Muslim atau tidak pula pasukannya akan dihentikan oleh batas yang membagi umat berdasarkan etnis atau bahasa. Oleh karena itu, mereka yang ikhlas dan berani dalam angkatan bersenjata Pakistan harus maju ke depan untuk memberikan Nusrah ke Hizbut Tahrir untuk pembentukan Khilafah. Dan segera inshaaAllah dunia akan menyaksikan Khalifah yang sholeh yang akan membersihkan dunia dari kehadiran tiran dan membebaskan kaum tertindas dari penindas mereka.

Allah سبحانه وتعالى berfirman,

وإن ٱستنصروكم فى ٱلدين فعليكم ٱلنصر

“Jika mereka meminta tolong kepada kalian dalam diin, itu adalah tugas kalian untuk membantu mereka”
(Al-Anfal: 72)

Media Office Hizbut Tahrir di Wilayah Pakistan

Kamis, 24 Sya’ban 1436 H – 2015/11/06 CE
No: PR15046

Aksi HT Pakistan dukung Muslim rohingya (1)
Aksi HT Pakistan dukung Muslim rohingya (2)

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1NcVtBw
via IFTTT

Posted on June 20, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: