Aksi di luar Kedutaan Besar Bangladesh di Washington DC Seruan untuk Membantu Muslim Rohingya

Massa berkumpul di luar Kedutaan Besar Bangladesh di Washington DC untuk memprotes kurangnya respon dari Pemerintah Bangladesh untuk membantu saudara-saudara Muslim mereka dan saudara yang sedang diperkosa, dibunuh, dan disiksa oleh tangan biarawan pembunuh dan nasionalis dengan dukungan penuh pemerintah di Myanmar.

Seorang delegasi Hizbut Tahrir Amerika menyampaikan surat ke Kedutaan Besar Bangladesh untuk mengingatkan mereka tentang kewajiban Islam mereka,

((وإن استنصروكم في الدين فعليكم النصر))

“Dan jika mereka meminta bantuan kalian dalam diin maka kalian harus membantu mereka.” [TMQ Al-Anfal: 72].

Surat ditujukan agar membuka perbatasan untuk saudara-saudara Rohingya, membantu para pengungsi, dan menggunakan kekuatan militer mereka untuk melindungi mereka dari penindas melakukan kekejaman lebih lanjut.

Tindakan dan tujuan aksi:

1. Muslim tidak harus bergantung pada “Komunitas Internasional” untuk memecahkan urusan umat. Kami mengingatkan umat Islam, bagaimana “Komunitas Internasional” telah bersekongkol melawan Afrika Tengah, Gaza, dan Suriah? Para pemimpin dari “Komunitas Internasional” adalah negara kolonialis yang sama yang memperbudak umat selama ratusan tahun dan terus menundukkan mereka melalui kebijakan luar negeri mereka. “Komunitas Internasional” melayani kepentingan egois mereka, dan bukan kepentingan umat.

((يَـٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تَتَّخِذُوا۟ ٱلْيَهُودَ وَٱلنَّصَـٰرَىٰٓ أَوْلِيَآءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍۢ ))

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain….” [QS Al-Ma’idah: 51]

2. Kami menyerukan kepada Pejabat Militer Bangladesh yang Ikhlas untuk bangkit dan membela kehidupan dan kehormatan saudara-saudara Rohingya kami. Kami mengingatkan Pejabat Militer Bangladesh yang Ikhlas bahwa mereka adalah pewaris Khalid bin Walid (RA), Muhammad bin Qasim, Shah Jalal, dan Muhammad Khilji. Kami mengingatkan mereka untuk mengembalikan kehormatan dan martabat mereka dan untuk melayani kepentingan umat Islam tidak Barat.

3. Kami menuntut untuk perisai kita, KHILAFAH «” Imam adalah perisai, yang di belakang Anda melawan dan melindungi diri dengan (Muslim). Kekejaman terhadap Rohingya yang terjadi karena kita tidak memiliki perisai untuk melindungi umat. Kami sebut Pejabat Militer Bangladesh yang Ikhlas menjadi Ansar kami dan mengembalikan perisai, dan membantu memulihkan Khilafah sesuai metode kenabian itu.

4. Kami mengingatkan umat Islam yang tinggal di Barat untuk membantu saudara-saudara kita Rohingya. Kami mengingatkan mereka bahwa suara kita kuat, umat adalah satu dan kita adalah salah satu. Kami mendorong semua orang untuk berbicara menentang kekejaman, untuk meningkatkan kesadaran, untuk menggemakan tuntutan ini hingga sampai Pejabat Militer yang Mukhlis di Bangladesh.

 

Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (5)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (4)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (3)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (2)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (1)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (12)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (11)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (10)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (9)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (8)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (7)
Aksi HT Amerika di dpn kedubes banglades (6)

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1IqhcSr
via IFTTT

Posted on June 20, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: