Hamas: “Tidak Ada Udang-undang Yang Membatasi Kejahatan Israel”

wanita palestina jadi korban serangan IsraelLaporan Israel mengenai serangan Hamas pada musim panas lalu di Gaza adalah suatu “kebohongan”, surat kabar Al-Sharq melaporkan anggota senior Hamas mengatakan hal itu kemarin.

Izzat Al-Risheq mengatakan bahwa laporan Israel yang dikeluarkan kemarin oleh kementerian luar negeri Israel, yang menuduh Hamas menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia adalah suatu “kebohongan” dan hal itu adalah serangan “pendahuluan” yang dilakukan oleh pasukan pendudukan untuk “menutup-nutupi kejahatannya”.

Di Twitter, dia juga mengatakan bahwa laporan ini dikeluarkan untuk menolak laporan internasional, yang “mengkriminalisasi” serangan Israel di Jalur Gaza.

Pemimpin Hamas itu mengatakan bahwa kejahatan Israel terekam oleh suara dan gambar dan kemudian disiarkan oleh  media massa Arab dan internasional.

“Tentara pendudukan yang melakukan kejahatan harus dibawa ke pengadilan, tidak ada undang-undang yang memberikan pembatasan atas tindakan mereka,” katanya.

Mengenai klaim Israel bahwa Hamas menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia,  koresponden BBC paling berpengalaman di Timur Tengah Jeremy Bowen mengatakan: “Saya melihat tidak ada bukti bahwa Hamas menggunakan warga Palestina sebagai perisai manusia.”(middleeastmonitor.com, 15/6/2015)

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1N5sAam
via IFTTT

Posted on June 18, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: