Sambut Ramadhan, HTI Audiensi “Batu Kota Maju Bukan Kota Pemuas Nafsu”

1 Suasana akrab dg Anggota DPRD Kota BatuHTI Press, Kota Batu (12/6/2015). Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, HTI Kota Batu Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan dan Audiensi dengan tema “Batu Kota Maju Bukan Kota Pemuas Nafsu”(Jumat, 12/6).

Tujuan tarhib Ramadhan adalah untuk kembali mengingatkan ummat agar dengan gembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H sekaligus mengingatkan agar ummat semakin bersemangat dalam berjuang menegakkan syariah dan khilafah.

Menurut ust Hadi, audiensi ke beberapa instansi bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara HTI Kota Batu dengan instansi-instansi pemerintah dan kepolisian, dan memberi himbauan (pressure) kepada pihak-pihak terkait agar menutup tempat-tempat maksiat yang ada di kota Batu. Serta mengusulkan agar Kota Batu menerapkan syariat Islam sebagai solusi atas problematika masyarakat yang ada di Kota Batu.

Tampak puluhan peserta tarhib dengan tertib bersepeda motor mengikuti Rute pawai, start di depan Kantor Polsek Junrejo – Jl Raya Tlekung – Jl Raya Jeding – Kantor Polres Kota Batu – Kantor DPRD Kota Batu – Jl Ir Sukarno – Jl Diponegoro – Alun-alun Kota Batu – Jl Gajah Mada – Jl Panglima Sudirman – dan Finish di Kantor Walikota Batu. Pawai sambut Ramadhan ini lebih semarak dengan kibaran bendera al-liwa dan ar-royah, poster tentang seruan HTI menyambut bulan Ramadhan, dan parade patrol kenthongan.

Alhamdulillah empat instansi menerima delegasi audiensi HTI Kota Batu, diantaranya ke Kantor Polsek Junrejo Kota Batu, ke Kantor Polres Kota Batu, ke Kantor DPRD Kota Batu, dan ke Kantor Walikota Batu. Secara umum respon beliau rata-rata sangat baik, semua menyatakan senang dengan kehadiran teman-teman HTI Kota Batu. []MI Batu Malang

from Hizbut Tahrir Indonesia http://ift.tt/1Gb1M2N
via IFTTT

Posted on June 16, 2015, in Hizbut Tahrir Indonesia and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: