Mereka menangis disaat Indonesia mempersiapkan hari Kemerdekaan

RUSIA

29 Juli 2010. Panas yang terikh dan kekeringan mempengaruhi Rusia tengah yang kering tanpa pohon-pohon dan rawa-rawa gambut, yang telah terbakar baru-baru ini, pembakaran hutan, ladang dan rumah-rumah di seluruh wilayah besar di Rusia.Sekitar 500 kebakaran telah dilaporkan dalam 24 jam terakhir lalu mobilisasi ratusan ribu pekerja darurat sedang dilakukan untuk membantu mereka.Presiden Dmitry Medvedev kini telah menyatakan keadaan darurat di tujuh daerah. Untuk saat ini, lebih dari 1.500 rumah telah hancur dan 40 nyawa melayang.seperti kebakaran hutan terus lebih dari 300.000 hektar.

CINA

Pada hari Minggu tengah malam, 8 Agustus,disebabkan oleh tanah longsor baru-baru ini meledak dan danau yang menggenang di atas kota Zhouqu, di Prefektur Otonomi Tibet Gannan, Cina. meluncur di bawah lembah sebagai dinding lumpur, mengusap keluar rumah , bangunan muli, dan menewaskan sedikitnya 1.144 warga – dengan lebih dari 600 orang masih dilaporkan hilang. Lebih dari 10.000 tentara dan tim penolong segera tiba menyisir pegunungan lumpur yang mengubur beberapa bagian Zhouqu County. Insinyur juga bekerja membereskan puing-puing yang telah melewati kota untuk sebagian blok Sungai Bailong, menyebabkan banjir lebih lanjut.ini gambar dari daerah yang terkena dampak longsor China di bagian barat laut.

PAKISTAN

Pada awal musim hujan, Pakistan sedang mengalami beberapa banjir terburuk telah terlihat di lebih dari 80 tahun yang lalu.Seluruh desa sudah dibersihkan, perkiraan awal lebih dari 1.600 kematian begitu jauh dan lebih dari 2 juta pengungsi. Tidak hanya kerusakan air yang menyebabkan malapetaka, banjir telah menggenangi areal yang menghasilkan tanaman, menangani pukulan untuk pelumpuh ekonomi berbasis pertanian dan mengancam krisis pangan. Pemerintah Pakistan kini berjuang untuk menyelamatkan dan memberikan bantuan kepada jutaan penduduk sambil tetap berjuang dengan kekuatan-kekuatan Islam militan di banyak daerah terkena bencana paling parah.berikut adalah beberapa foto-foto terbaru dari Pakistan ketika mereka menghadapi bencana alam ini.

sumber  : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5051624

Posted on August 24, 2010, in Luar Negeri, renungan and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: